Link Support for SEO

Diary yang menceritakan kontes-kontes SEO yang sempat diikuti oleh Junaedi Widjojo. Ada link support yang bakal membantu supaya kontes SEO bisa dimenangkan oleh Junaedi Widjojo.

Link Support untuk Juggle Jack

Tujuan link support ini dibuat adalah untuk membantu Juggle Jack dalam menciptakan backlink yang berkualitas. Demikianlah Juggle Jack backlink dibuat agar aplikasi yang dibuat dapat diminati oleh Google.

 SEO memang hal yang cukup sulit. Apalagi bagi orang yang baru awal mencoba membuat sebuah website. Menciptakan website yang langsung diminati oleh SEO bukan sesuatu yang mudah. Memang perlu perjuangan sedikit untuk menciptakannya.

Makanya link support untuk Juggle Jack dimaksudkan agar website milik Juggle Jack dapat lebih dihargai lagi. Besar harapan lewat artikel ini, link-link Juggle Jack dapat terlihat di Google dan dihargai oleh Google.

Backlink merupakan hal yang sulit sehingga kita perlu lebih fokus lagi demi memanfaatkan link-link yang ada.

Makanya saya mulai agak melakukan spam comment demi supaya artikel-artikel yang saya buat dapat dihargai dalam konteks SEO. Jadi, kita perlu memiliki mental yang lebih OKE lagi saat kepengin mendapatkan nilai SEO yang bagus.

Link support untuk Juggle Jack adalah berharap agar link-link Juggle Jack dapat dikenal oleh Google. Dengan demikian, aplikasi pembuat aplikasi Android Juggle Jack dapat di-support oleh Google.