Link Support for SEO

Diary yang menceritakan kontes-kontes SEO yang sempat diikuti oleh Junaedi Widjojo. Ada link support yang bakal membantu supaya kontes SEO bisa dimenangkan oleh Junaedi Widjojo.

Berbelanja di Gunaku Store

Belanja online adalah salah satu teknologi terkini. Kini beli barang tidak perlu repot-repot untuk pergi ke suatu tempat dan membelinya. Namun sekarang, Anda bisa membuka melalui website Gunaku dan belanja barang-barang kesukaan Anda.

 Sudah banyak toko online sampai saat ini, tapi kadang toko online itu merupakan toko online fiktif atau palsu. Untuk itu, berhati-hatilah dalam membeli. Gunaku menawarkan konsep bahwa website yang dipakai untuk jualan oleh Gunaku adalah website domain asli alias beli sendiri. Dan juga, Gunaku menawarkan kesempatan pembeli bisa berinteraksi dengan penjual. Lewat demikian, Anda tidak perlu ragu atas Toko Online Gunaku ini karena Gunaku adalah online shop terpercaya.

Saat ini, Gunaku menjual bel pintu wireless yang merupakan teknologi terbaru dari bel pintu. Dengan bel pintu wireless, kamu dapat memasang bel rumah di mana saja tanpa tergantung dengan kabel. Namanya aja wireless, jadi ga pakai kabel dong. Ayo beli bel pintu wireless!